Selasa, 31 Maret 2009

kangen ga sih lo sama jaman muda (aiiihh matiiiiiii) itu?

heeemmff, ngomongan percintaan HARI GINI??????? B.A.S.I (lbh ke curcol itu sih) tapi klo ngomongin yang namanya persahabatan ga akan ada matinya!! gilaaa gw lagi brasaaaa kangeeeeeeen banget sama kehidupan berseragam! haha klo inget itu smua ga ada matinya.. dari jaman smp hidup bergeng gong ria(yoi!) plus atributnya dong so pasti.. ribut antar geng lah, cabut ke gading (kalo jaman segitu udh bisa dibilang gaul tuh,hahaaai..) sampe masa sma gw yang for the 1st time nginjek di sekolah negri yang sedikit bikin gw syok (ga sedikit sih,hihi) dengan keadaannya.. ya keadaan sekolah, kelas,keadaan muka2 gurunya sampe otak2 tmn seangkatan gw yg ajaib semua!hahahah.. klo orang bilang SMA unforgettable moment itu gw SETUJUUU ABIIS.. dari yang namanya nongkrong di jajanan luar sekolah pas pulang, nomat di megaria sampe cabut2an skolah dengan alesan pensi atau acara sekolah lah dihukum gara2 baju lah disengajain telat biar ga bisa masuk lah,haha itu udah jadi langganan! sampe ada crita galih dan ratna yahh klo chrisye yang nyanyi sih liriknya gini nih "kisah kasih di sekolah dengan si diaa" (uhuuk uhuuuk) itu udah gw lewatin semuaaaa! tapi kehidupan gw masa kuliah skrg juga ga beda jauh lah, apalagi kelasnya ga brubah2. haha gw beruntung banget punya sahabat2 di sekeliling gw! yaaa walaupun otaknya ga bisa diterjemahin satu2 saking kacaunya,tapi gapapa gw terima kalian semua ada apanya kok,uups apa adanya hihi :P teman yang bner2 ada wkt kita butuh (yaah walaupun ini standard bgt kata2nya!) tapi ini bneraan karna kadang gw cuma nemuin tmn yang munafik, muka dua dan yaaa kasarnya just for fun lahh.. hahaha manusia2 gaul diluar sana yang kadang lbh mentingin keeksisannya tanpa terkadang mikir dari mana "asal" dia (sok tua abis gw) sedikit kontroversi sih tapi mau lo segaul apa cuma sahabat terbaik lo yg nerima lo apa adanya dan ga mikir panjang buat denger cerita lo, walaupun dia ga ada di dial number lo wkt lo mau jalan mlm minggu atau pas lo mau seneng2 di club.. tmn2 asik lo?hahaaa mentaaaaaal jauh2!! bersyukur deh gw udh ktemu sahabat2 terbaik gw entah dari gw piyik sampe usia lanjut gini.(maksudnya lanjut sma,hehe)
just wanna say I LOVE YOOUUUUU all :D
ps : ga nyindir tokoh karakter atau siapa pun loh dr curhat diatas yaaa klo ngerasa tersindir sih marah2nya lewat telepati aja,hehe..isi komen yaa.. mau kritik saran terserah deh mau curhat balik juga jadii..hoho

157 komentar:

  1. nah gtu dong ditambahin blognya.. aku juga kangen bgt jeng sama masa2sma.. hahahahay

    BalasHapus
  2. cie ajeng nge(go)blog. hehehe! sirik gw lo punya kisah kasih di sekolah, sekolah gw cw semuaa! ga ada gitu2an..

    BalasHapus
  3. hahahah yang gini2 nih minta dibahas, no komen ahh..heheheh

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. hahahha..masa smn tuh emang ngangenin taw jeng..
    dlu smpat ngerasa ga seeh,lo pngen cpet2 lulus..
    eh gliran lulus..pngen kmbali sma..
    ahhahha,,,blog lo oke jg,,jiaahhh oke

    BalasHapus
  6. buat inge : hahaha ngee tapikan bisa buat kisah kasih dari sekolah tetangga!heheeee

    buat mona : iyaaaa mon bner bangeet!! rasanya pingin balik lagi.. thank you mona :)

    BalasHapus
  7. bagus juga..tp buat gw masa muda gw ada keceriaan dan ada juga kesedihan..hehehe
    kenapa gw bilang gt..karena..ya ini memang sudah jalan gw.
    disaat ini gw sudah menghabiskan waktu remaja gw dengan mengejar karir gw..mungkin disaat ini.anak seumur gw masih suka nongkrong kesana sini,ya suka ngelakuin yg ga jelas deh..terkadang gw ada rasa iri sama mereka,tp semua ini gw jalanin dgn apa adanya..kalo nginget masa sma???ya masa2 terakhir buat gw seneng2..yaa semuanya udah gw lakuin di jaman sma...mulai dari belajar ngerokok,drugs,dugem2,jarang pulang kerumah,sampe balik lagi sehat jadi anak basket nii..hehehehe,hampir semua gw lakuin deh....
    ya mungkin apa yg dirasakan anak2 sebaya gw dulu belum tentu mereka rasain kayak gw juga kan..hanya perbedaan waktu yg jd masalahnya..terkadang masa2 semua itu ngangenin juga sii walaupun itu perbuatan ga baik hehehe..tp jangn salah,gw kayak gt.cuma sekedar tau aja..kayak gmn sii rasanya dunia pergaulan anak muda..hehehe...yaaa jd curhat ni gw..gw cuma mau kasih tau buat yg baca.....puas2in deh masa2 muda lo.biar nanti pas lo dah beranjak dewasa.lo dah tau gmn sii enaknya masa muda..hehehehe itu aja yaaa.

    BalasHapus
  8. hahaha thx bgt ya den komennya, yaa namanya masa muda kan cuma 1x.. beruntung bgt deh udah cobain asem garem (alaah!) drpd tua nya malah penasaran yg ada malah jadi puber kedua!hehehe betul kan...

    BalasHapus
  9. Ada2 aja lo..
    Gw sih pewe2 aja dgn kondisi gw saat ini..
    Hehehe...

    BalasHapus
  10. hahaha..aduh jangan jaman muda dong bilangnya..
    berasa tua nih..tp emang ya yang namanya sma itu GILA..ga ada yg ngalahin..jujur gw pertama kali pacaran tuh sma..aw aw aw..hahahah..jadi curhat..emang dari sekian orang yg pernah gw tanya emang sma tuh yg paling berkesan dan ada ceritanya..pesen gw buat yg baru mau msk ato lagi sma,JANGAN PERNAH SIA SIAIN SEDIKIT PUN MASA SMA LO..buat deh cerita sma lo berkesan.. ntar pasti bakal lo inget sampe tua dan jadi cerita tersendiri buat anak cucu lo..

    BalasHapus
  11. septa : ahh brarti jaman sma lo ga berkesan tuuuh!heehehe

    ade : cieeee kisah kasih di sma nih ya de critanya!heheh, iya gw setuju banget.. rugi sama orang2 yang nyia2in masa sekolah nya gtu ajaaa..hehe (klo ada yg tersinggung maaf ya ga bermaksud :p)

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. wah ngomong2in masa muda nih, hahaha
    gilaa ! gw kangen deh sama mainan2 keong drag race, hahaha
    kalo ga ma ayam2an pilok yang warnanya pink, ijo, biru
    hahahaha gile gile gile, anak jaman sekarang mah mainya ga seru,
    ansos, maen ps kalo ga ke warnet/game center. ga kenal gangsing / gundu lagi hahahaha!!

    -bbrand

    BalasHapus
  14. widiihhh.. gw kangen gila2an sm jaman2 muda hahaha.. apalg jaman2nya sma , masa2nya gw bandel , masa2nya gw nyoba2 ini itu..hehe,,gokil bwat jaman muda ! klo bs jeng lo bkin blog lg , judulnya " kangen ga si lo sama jaman2nya cinta monyet " hahahahaa.. mantep g tuh,, gw tunggu ya blognya

    BalasHapus
  15. wah jeng bagus juga tulisan lo ... hehehe

    BalasHapus
  16. stuju!!!!!!
    gw sangat setuju!!!!!!
    gw juga kangen banget sama masa2 sekolah dulu...
    walaupun dulu gw sering bilang bosen sekolah.. hehehehehehe.... ^^

    BalasHapus
  17. wah jeng berbanding kebalik dengan masa sma gw yg sudah terbiasa dgn kehidupan sekolah negeri dari sd, tapi di sma bedanya gw menemukan berbagai macam kelompok / geng2 GA03L tai kucing yg pd akhirnya jadi ga kompak.. LOL

    BalasHapus
  18. iya kdang tmn2 yg kita pikir sahabat sejati, tapi ga ada wkt kita butuh..
    jd pinter2 cari sahabat n ptahankan sahabat2 sejati yg kita pnya skrg...

    BalasHapus
  19. hahaha iya ya jeng,
    jaman seragaman emg takterlupakan.ahaay :p
    scara jaman nge gading , fash-hub (tai) , dens dens :p ,etc
    jaman kita tumbuh kembang jeng,hahhaa
    yg jelas walaupun kita smua sudah jarang bersama kita akan sll tetap di hati.cih :D
    bigMUAH for u :D

    BalasHapus
  20. bener banget...
    masa sma...
    unforgettable moment...

    BalasHapus
  21. bikin ada lagunya dong jeng di blog lo. trus lagunya rhoma irama dgn judul darah muda. passss buat cerita lo.hihihihihihi..

    BalasHapus
  22. Ha ha well... Jamannya seragam was actually seru and fun. But for me, it's not like I wanna go back at that time and doing the same things again...

    There is a time when you will feel that the past is what made who you are, right now. And if you expect the same, ga bakalan maju2 jadinya ha ha... Sorry ber-filosophi Jeng!!...

    What i'm experiencing right now is one of the greatest time in my life. The fact that i meet many new people from around the world has helped me understand that there's always a space where you fit in a new environment....

    You'll be way behind while the worlds keeps changing....

    Haha... Sorry Jeng, Menuh2-in column loe ama yang ga berguna...

    BalasHapus
  23. setuuujjuuu..tapi gw kangennya di SD sama SMP doang jeng..kangen gila gw disuruh bikin PR pake LKS sama guru..besokannya gak ngerjain trus disetrap didepan pintu kelas ckckckck
    pinjemm doraemonn doonggg !!!

    BalasHapus
  24. ahahah setujuuuuu buat cochi kita butuh DORAEMON buat msin waktunya!hohooh

    BalasHapus
  25. pasti mbak ajeng ini waktu sma nya gaul ya? waduh

    BalasHapus
  26. bukan tanya apa yg bisa sahabat berikan pada kita,,tapi tanya apa yg bisa kita berikan pada sahabat..

    tulisan yang bagus dari sobat smp gw :D

    BalasHapus
  27. buat sari : untung lo komennya di tempat beginian jadi gw MAU GA MAU jaga sikap! klo ga (ggggrrrrr!)

    buat yudho : iya bgt dhoo that's what friends are for, thx yaa.. jadi terharu =')

    BalasHapus
  28. setuju bgt jeng,emang jaman" SMA enak bgt,baru kerasa dan mau ngulang lg ya pas skrg ini,waktu lulus msh biasa aja ya..
    good post jeng..

    BalasHapus
  29. emang bener 100%, masa2 indah yaitu masa2 SMA...
    dari gw cabut nongkrong di warteg, trus ketauan guru ngrokok di toilet siswa.dah masih banyak lagi dah..
    dari SMA kita belajar menjadi seperti ini...halah lebay banget gw..
    jeng salam buat anak2 londos...(weleh mending ada yg kenal sm gw.hahahaaa)..
    yo wiss see yaa....

    BalasHapus
  30. hahahhahaha.... sahabat2!! kucing kurap lah... sahabat tuh cuma bikin jadi beda2in temen.. sebenarnya sih ada temen deket, cuma gw gk suka aja dengan kata "sahabat".. hahha.. Semua oranng sebenarnya enak buat jadi temen, jadi tinggal gmn lo dan tmn lo itu bisa saling ngerti aja... simple khn semua.. hahaha..

    BalasHapus
  31. iya sayang gw setuju bgt! gw kangen bgt sama masa2 smp. still be my bestfriend ya love u =)

    BalasHapus
  32. masa smp atau masa sma atau pun kuliah semua nya merupakan suatu proses kita..di mana di masa2 itu banyak ilmu dan dan banyak bertemu orang2..intinya selama kita masih hidup dan bs berbuat baik,kerjakan itu

    BalasHapus
  33. wooiii!!hahahaa.. bener bgt jeng!klo kata bowling for soup tuh High School Never Ends..hahahaahaa..

    BalasHapus
  34. iya jeng,, kangen banget deh masa2 itu.. masa di mana ga bnyak tugas yang harus dibikin, masa dimana ga usah mikirin failed kaya sekarang ini.. haahhh
    masa muda itu adalah masa yang paling indah kata oreang2

    comment gw juga di sijagoomerah.blogspot.com yah jeng

    BalasHapus
  35. pada masa itu dmn masa kt masih labil.. jd smuanya terasa indah.. blm merasa salah dalam menentukan pilihan.. jd yaaa asik2 aja..
    hahaha..

    BalasHapus
  36. auwww,,,
    curhatan seorang ajeng...
    haha...

    emang tulisannya gitu yah sususannya?
    susah di baca jadinya jeng..

    klo soal bahasa oke lah,
    gak terlalu berat & formal,
    juga gak terlalu asal-asalan.
    hehe..

    BalasHapus
  37. Hahahahahaha,,
    iya ni. kangen
    banget masa2 pas
    kita blom go
    international gt.
    hehehehehehehe..

    BalasHapus
  38. mau sd, smp, sma smuanya tak kan terlupa.. asik bgd.. ktemu sama org2 yg beragam.. btw kisah kasih percintaan lo di sma kayanya asik tuuh.. boleh lah bagi2 jeng.. hehehehe

    BalasHapus
  39. masa SMA kalo buat gw masa2 tanpa gagal gk kyk d dunia kuliah hahaha! kalo dunia kuliah skrg istilahnya udh random bgt!

    BalasHapus
  40. aku kangen masa2 kita nomad dmegaria& stibul truss aku jg inget tuu kita bdua prnah nomad d megaria truss kunci mbl aku ktinggalan d dlm mbl.. Inget ga kamu? Haha ga ada abisnya klo inget masa2 sma..

    BalasHapus
  41. Hahaha topik lo jeng, klo mnurut gw cukup gokil..Ngomongin jaman muda emg g akan ada mati nya haha..apalagi jaman SMA,tuh jaman emg masa paling INDAH yg g mgkn dilupaiin. Gw stuju bgt,dmn org2 br nemuiin jatidiri,sahabat,pengalaman pokok nya smua yg indah2 deh.... Emg masa muda khususnya SMA ngga ada mati nya,emg tp terdengar cukup lebay..Cuma mnurut gw org2 bkl stuju sm yg d blg..haha,gw malah jd curhat,udh pada inti nya gw kangen berat,sm masa2 muda..kyk wkt2 brgkt k skolah,lg blajar,cabut,jam istirahat.. SMuanya lengkap bgt deh,ksel sneng dan mulai dapetin sahabat2 sbener nya.. Masa muda emg masa yg paling gokil,g mgkn gw lupaiin,slalu gw inget dan pasti nya gw bkl kangen dan pengen trus di masa itu,haha...

    BalasHapus
  42. nyesel nyianyiain masa2 sma nyeselnya baru berasa skrng. jadi ga bisa ngerasain masa2 sma..

    BalasHapus
  43. yaaaaah dia curhat bneran? hihiii ga papa yg penting jgn nyia2in masa2 kuliah jg dong :)

    BalasHapus
  44. nice gw juga kangen sama masa2 dulu ( sebelum kuliah )
    masa2 kuliah = masa2 tersuram dalam hidup gw masa2 sma = sapa sih yang ga pengen balik ke masa itu? hihi

    BalasHapus
  45. setelah dipaksa menulis komen, akhirnya terpaksa deh nulis komen, hehehe..
    iya jeng, masa2 SMA emang ga terlupakan.. soalnya kita baru aja beranjak dewasa, trus nyobain banyak hal2 baru,, pokoknya klo kata bowling for soup sih, high school never ends..hehehe..

    BalasHapus
  46. jah!! kyk ud tuir brp taun jeng.. btu 2th mninggalkn SMA.. tpi emg c ngangenin banged!!
    knp gk crita soal baduy?? yg lebih keren pstinya dg naik tronton lyaknya angkatan TNI?? hahahaa...
    skalian ttg guru2 ajaib nan angker donk critain.. huehehehe...

    BalasHapus
  47. yaaa gw dpt gambaran kok pengalaman sma lo gmn, krn gw pernah jadi bagian dr sklh lo,indah bgt emg,apalagi negeri,banyak yg aneh2,cinta2 an nya juga ajaib2 hehe,sayang gw g pernah ngrasain negeri..tp skedar itu aja jeng(hehe),gw g mw lebih.hooo...
    mmmm kl mnurut gw gada tmn yg setia dan nyambung slain tmn sma,tlalu berharga bwt dlupain...se asik2 nya tmn kuliah,pasti blk lg k tmn sma...
    high school never ended..

    BalasHapus
  48. setubuh gw jeng!hahaha
    kisaaaaahhhh kaasiiiiiihh di sekolaaaaahhh...huhu

    BalasHapus
  49. masa SMA emang paling gokil, pulang sekolah langsung ke pipot ngebego sama anak2. hahaha mau deh gw klo ada alat yg bisa mundurin waktu. tulisan lo oke jeng..

    BalasHapus
  50. hmm emang enak sih masa SMA. apalagi lari dr tanggung jawab sbg OSIS. PENGKHIANAT LO! hahaha

    BalasHapus
  51. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  52. masa sma emang bner2 unforgettable, haha walaupun gw ga ngerasain negri sih, tp skolah gw ga beda jauh kok sama skolah lo!hahaha yg jelas semua yg terjadi dulu emang ga bakal bisa keulang. tapi gw bersyukur udah pernah lewatin itu semua

    BalasHapus
  53. ih bnerr bgt!!setujuu gw ma lo jeng..
    masa2 SMA tuh gak tergantikan..
    sebell bgt tw makany pas kuliah niy,bru jg sbntr klop ma tmen2 sekelas,lg asik2ny,eh ud gnt lg tmen2 bru diklas baru..
    cpek aj gt..gak gampang nemu tmen2 yg bner2 bs klop ma qt kan..

    BalasHapus
  54. waa masa sma emang top bgd! jadi sedih! Kangen kehidupan gw yang dulu. Kangen gw yg ga macem2. Kangen tmen2 sma yang emang selalu ada buat seneng+susah 'love u pipot' .Inget sma inget pipi. Hee jadi curhat. Anyway kalo bisa balik lagi pengen balik deh and fix all moment has done to me. Jee inget ga waktu tiba2 pas lagi libur sekolah aku mergokkin kmu di lembang lagi main kartu? Hayoo sama siapa tu? Hehe. Kangen juga sama nomat di hari senin sambil memakai seragam+cardigan!!!

    BalasHapus
  55. Iya, masa2 sma emg paling cihuuyy deehh Tapiii sayangnya wkt ak sma ga terlalu dkt sm tmn2 aku. Huhuuuu soalnya wkt itu aku pny pcr yang posesive. Jd nysel bgt deehh pdhal kpn lg bs seru2 sm tmn2 Tapi aku tetep sng koo krna byk hal yang kita tau mulai dari sma Mulai berasa kl kt uda gede. Oia btw blog km oke lohh jeng, gudluck ya

    BalasHapus
  56. iyaaa mbaa yuuu!!!
    kangen bgt sm jaman SMA,,kyknya hepi2 ajaaa
    tp bnr juga siyhh,,dlu pgnnya cpt2 kuliah,,n skrg maunyaaa mlh balik ke sma lg!!!
    heheheheeee,,emang dasaar manusia ga ada puasnya yakkk!!!
    yg jelas siyh,,just enjoy with this life ritenow duunkkk jengg..hehehe

    BalasHapus
  57. buat farid : hahah oke jg tuh rid.. kangen cinta monyeeet? hemff klo jadi kontroversi siapa yg mau nanggung?hahaaai

    BalasHapus
  58. buat anin : makasih kritiknya! maklumin nin.. baru blajar.. ini aja gara2 tugas gw "dipaksa" ngerti.. klo gaa, lo tau kan batasan otak gw!hahaha

    BalasHapus
  59. buat nadine : gw rasa kisah kasih lo lebih seru deh dine klo dicritain! 1 halaman blog jg ga cukuuup..bwahahahha

    BalasHapus
  60. buat nonaa: hemfff nonaaaaaaa gw kan ga ikut ke badui! huaaaaa nyeselnya seabad2, jadi ada momen yg kurang di sma gw.. ga bs ngerasain namanya jarang mandi (halaah kaya sering aja!) namanya ngeliat setan naik turun gunung bawa bawaan berat.huaaaaaaa seandainya gw ga dioperasi!! pasti gw ada di salah satu foto anak2 di badui!! jadi sedih :'(

    BalasHapus
  61. buat nuki : hahahah iyalah, jelas lo salah satu orang yg sempet jadi "bagian" hidup anak2 68..heheh bcandaaa :P

    BalasHapus
  62. heh masih aja loh dibahas disini, dasar ketua ga BERTANGGUNG JAWAB!!hahahahha

    BalasHapus
  63. buat evine : iyaaaaa aku jg kangen kamu yang duluuu..huhuuu evine sayangnya aku yg masih lugu!heheh.. hmfff evn seneng bgt deh ya ngasih bagian2 yang ga patut dicritakan..heheh

    BalasHapus
  64. buat cika : setuuuujuuu cik, manusia emang ga ada puasnya! skrg gw enek yg namanya kuliah dan kangen skolah trus maunya cpt2 nikaaah! tapiiiiiii, klo gw udh kerja pst maunya blk ke jaman skrg..huaaaaaaaaaa :')

    BalasHapus
  65. kangen banget sama masa-masa sma. gw pengen banget bisa ngulang sma lagi......

    BalasHapus
  66. huaaaaaa iya banget! klo inget jaman2 sma ga bakal selesai2 ini blog gw tulis.. kangen seada2nya.. kangeeeeen cabut2an dr guruu.. masuk bp gara2 seragam.. pulang langsung siap jalan dengan modal cardigan, missing a lot of moment :')

    BalasHapus
  67. ajeeeeeeeeng iih bner bgt tulisan kamu.. masa muda emang paling enak! kuliah gini pusiiiiiing bikin mati gayaa. hahaha

    BalasHapus
  68. bagi gw masa2 kuliah sama SMA sama2 aja.. sama2 asik, cuma kuliah lebih berfikir individual aja..

    BalasHapus
  69. sarah & vita : iyaaa hahah tapi gmana lagi.. enjoy aja lah (hahaaai brasa iklan rokok :P)

    BalasHapus
  70. buat budi : iyaa sih.. tapi ga jg ahh, dikampus gw masih banyak yg bergeng gong kaya jaman skolah..hehe

    BalasHapus
  71. gue nyesel nyia2in masa2 sma.. jadi menrut gw masa2 sma sama skrng ga begitu bnyk berubah..

    BalasHapus
  72. hahahaha jaman sekolah gw cuma 1/4 moment bareng tmen2 sekolah gw.. sisanya buat pacaran terussss. sedikit menyesal klo inget gw juga udah putus, jadi curhat gini.. hahaha, yaaah gpp lah.. seengganya hidup gw kuliah juga ga beda jauh ko..

    BalasHapus
  73. ariel : hahaah yaudahlah, hidup keras emang broo!!hahaaaii

    BalasHapus
  74. buat anis : yaudah gapapa yg penting masih sempet ada moment brng tmn2nya drpd ga sama skali.. brarti judulnya blognya "kangen ga sih sama jaman muda bareng mantan?" hahaaaai

    BalasHapus
  75. babbbbbbyyyy jadi sedih baca blog kmu! inget jaman smp, buku curhat, termehek2 bareng2, cabut bimbel bareng, makan bareng2 dikantin.... hahahahahaha lucuuuu bgt...

    BalasHapus
  76. bagus juga topik lo jeng.. untung tmen2 gw ga pada ilang2an jadi masih tetep bisa seru2an bareng..

    BalasHapus
  77. hahaha emieeee apa kabarnya kmu sayang? jadi reuni nih kyanya disini.. inget smp ayoo dong ngumpuuuuul.. hehehe

    BalasHapus
  78. ajeng gw baru baca blog lo, kangeeeen! bner2 jadi reuni smp disini.. kmana aja kaliaaaaaaan? miss youuuu all....

    BalasHapus
  79. iiiiiiihh jadi reuni smp disini.. kangeeeeeen kaliaaan!!! ngumpul yuuuuk yuuk jangan sombong2 smua.. awas lho.. buat emoee, cepet ke jakartaa.. betah bgt sih di mksr!hehe

    BalasHapus
  80. saaaaayang apa kabarnya kamu?? kita ktemu di sma cuma bntar ya sayangnya.. huhu.. jadi kangen deh abis baca blog kamu.. reuni2 dong klo perlu buat arisn jg jadi.. hahahaha.

    BalasHapus
  81. apaan sih lo jeng jaman muda!!! berasa udah tua ajee. gaya lo ahh. hehehehe..

    BalasHapus
  82. rina bebiiiii iya cuma 1 smstr doang ya?hahaha.. iih arisan?lucuuu tuuh segera kumpulin pasukaan okeeee..hehehhe

    BalasHapus
  83. aga: yeeeee biarin drpd lo udh tua sok2an mau jadi abg!hahahaha,bercanda!

    BalasHapus
  84. aduuuh kak aku lagi ngerasain yg namanya sma nih.. pusing bgt.. pr banyak, presentasi terus! udah gtu mau uan lagi.. doain aku biar lulus trus dpt ptn ya..

    BalasHapus
  85. iya sayang, gud luck yaa buat uan & ptnnya :)

    BalasHapus
  86. gw stuju banget jeng. rasa pertemanannya lebih kentel gtu
    yg gw rasain banget sih gmana waktu pas ceng2an
    wiihh seru banget tuh!haha

    BalasHapus
  87. gw setuju sama blog lo yang bagian mengenang masa2 sma tuh. Masa sma gw indah banget dulu! Jarang masuk sama kaya sekarang..hahaha yaa gtu jeng, wajarlah anak muda..hehehe

    BalasHapus
  88. buat uq : bhaahahha jangan ngebahas soal ceng2an dong.. yang langsung terlintas di otak gw adalah lo badak fifi.. hahha bahan cengan bgt.. dr bt kesel marah sampe jadi ktawa lagi.. sumpah, gw ngakak bgt klo inget kejadian2 itu..hahhaha

    BalasHapus
  89. buat unge : hemfff ga kaget denger kisah looo! hahah gw rasa hidup lo kalo punya anak cucu juga 11 12 dr skrg emm?hahahha

    BalasHapus
  90. Hahaaa. Jeng..Jeng! Masa muda emang kaya gitu Jeng. Gue lahir langsung tua Jeng, ngga ngerasain muda.
    Okelah nice post!
    Tapi lo ada apa sih bikin blog segala? Terinspirasi Raditya Dika?

    BalasHapus
  91. haduuuh brarti lo semi benjamin anshari button ya rii!hahaha, ya kali gara2 raditya dika.. engga gw tugas riii.. buat ukuran pemula, oke kaaan?hehehhe

    BalasHapus
  92. yaah ini mah bukan curcol lagi jeng, tp bner bgt jeng emg masa lalu itu indah bgt apa lagi jaman2 SMA itu top bgt ga ada 2 nya, ada lagu yang pas sih sbnernya, lagu nya project p yang ingat lah hari ini 'km sangat berarti istimewa di hati slamanya rasa ini jika tua nanti kita tlah hidup masing2 ingatlah hari ini...

    BalasHapus
  93. buat tio : iih tau gw tuh lagu.. iyaaa emang lagu pertemanan bgt, ringan liriknya tapi lumayang ngena lah kata2nya!hohoho

    BalasHapus
  94. kangen sih masa sma..
    kangen cewe" berseragam putih abu-abu yang msh muda & ga kliatan tua kyk anak kuliah jaman skrg haha..
    tp pas udh ngerasain kuliah kyknya jd lebih seru yaa ktmu org2 baru, kyk yang bikin blog ini
    ahaha..

    BalasHapus
  95. masa sma ya??
    masa yg sulit menentukan ara dan tujuan hidup...
    masa yg tidak terlalu indah bagi gw...
    masa yg mengharuskan gw berfikir secara dewasa...
    masa-masa dmana gw menemukan tingkah laku anak2 dan guru2 yg sangat ajaib!
    klo untuk balik lg ke masa sma gw gk terlalu mau...tp klo gila2an kaya masa sma mau gw...
    hahahha...
    kangen juga pke putih abu2..
    hahaha...
    percintaan di sma agak2 suram ni...
    makanya gk mau balik ke sma...
    hahahaha....
    gk penting bgt dcritain atau di mention yaa..
    hahahaha...

    tp overall masa sma itu menyenangkan dan masanya menggila bersama teman2...

    jd pengen menggila lg kaya masa sma...
    huhuhuh...

    BalasHapus
  96. kangen sih masa sma..
    kangen cewe" berseragam putih abu-abu yang msh muda & ga kliatan tua kyk anak kuliah jaman skrg haha..
    tp pas udh ngerasain kuliah kyknya jd lebih seru yaa ktmu org2 baru, kyk yang bikin blog ini
    ahaha..

    BalasHapus
  97. SMA? wonderfull... bisa merubah gw yang punya nature pendiem jadi sedikit insane... iya ga tuh? ahahahaha

    BalasHapus
  98. buat brian : waduuuh berat jg ya masa2 sma lo!hohooo, soal percintaan kaya dalem bgt tuh sampe gamau blk ke sma!hahaha, tp gapapa laaah yg penting ngerasain seneg2 jg pas jaman muda..heheh

    BalasHapus
  99. buat revky : hahaha secara ga langsung lo nyindir smua cewek kuliahan dong yaa.. tapi jaman skrg anak sma jg udah ga kalah tua muka2nya! btw, thanks rev..hoho

    BalasHapus
  100. gila gw kangen bgt jaman2 muda apalagi jaman smp dan sma yg masih haus akan hal baru. klo bs gw pingin bgt bisa ulang itu smua

    BalasHapus
  101. buat didin : whaaaaaaat? sedikit menurut lo?? provokator kehebohan kelas siapa.. pemecah keheningan kelas siapaaa? good boy going wi;ld lo din!hahhaahaaa

    BalasHapus
  102. masa skolah gw sama skrg ga beda jauh ahh.. sama aja menurut gw.. mungkin masing2 punya moment tersendiri kali ya?

    BalasHapus
  103. Blog lo bner bgt, skrg gw udah mau mengakhiri masa sma gw. sedih deh.huhu. udh kuliah, pasti ktemu temen2 baru, lingkungan baru..hoaaaaaaah! gw pngn tetep kaya gini, tapi pngn lulus jg sih..heheh

    BalasHapus
  104. buat bimo : ya jelaslah.. mungkin karna masa perkuliahan ini kita blom selesai jg kali yaa, jadi moment nya blom begitu dapet se jaman skolah dulu..

    BalasHapus
  105. buat nindy : ayoooooooo jah caiyooo bner jg jah klo masih betah sma sih ga usah dilulusin ajee skalian..hahaha gudluck yeee

    BalasHapus
  106. sma?? gokiiiiiiil..
    kuliah? basii!!
    High school never end lah

    BalasHapus
  107. jaman muda? wah sudah lupa tuh.. hehe.. kalo kata pak ustad hal yg sudah lewat tuh ngausah diinget2,mnataplah kdepan,menjadi orang yg lebih baik.. gt..

    BalasHapus
  108. ttg gaya penulisan? bagus jee tapi klo aku sukanya yang seakan2 kamu ngajak ngomong juga si pembacanya.. haduh sejujurnya aku bingung gmn komeninnya.. kamu jangan terlalu kayak diary jee.. ditambahin sama pemikiran2 kamu aja.. sumpah sok ngerti blog bgt sih aku..

    BalasHapus
  109. asik udah banyak nih commenntnya.. mudah2an makin tambah banyak lagi ya yg commennt.. sama dapet nilai yg bagus.. setahun loh, hahahahahahay..

    BalasHapus
  110. buat ivan : ahhhhh standard abis komen looooo..hehe

    BalasHapus
  111. didi : yoooooi.. itu kata pas ustad apa kata lo? apa lo pak ustad?halaaaaaah..

    BalasHapus
  112. buat dity genjuuut :sayang makasih yaa kritiknyaa..hehe namanya jg bru bljr! buka2 blog aja blom pernah..hhehe jadi klo jdnya ky gini yaa atas bantuan doa..hehe

    BalasHapus
  113. buat dinov jeyeeeeek nyebelin!!!! amin smoga cpt selesai tugasnyaa..hehhhhhhh bner2 nih anak bikin gosip aja ga dimana2,huhhhh!!!

    BalasHapus
  114. dinooov : itu dari kmu ngmng setaunan aja bkl menimbulkan tanda tanyaaaaaa tau ga! awas lhoooo..ralat atau tambahin kata2 pliis...

    BalasHapus
  115. ralat apa? emg bner bukan????? pas setahun kan???

    BalasHapus
  116. bukaaaaaaaan! ga ada yg setaunan.. jgn mulaaaai deh nov..

    BalasHapus
  117. jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh
    masa SMA paling suit suit dah emang..


    pengen SMA lagi ni,
    ada yang kenal doraemon ga?hehe

    BalasHapus
  118. buat nanda : kenaal gw.. panggil aja monge 3x paling jg ngerasa doi..hahaaha

    BalasHapus
  119. ini knp commenntya jadi berantem? hehehe.. gw lagi merasakan apa yg lo tulis jeng..

    BalasHapus
  120. klo ga lo suruh buka blog gw ga bakalan buka blog jeng, hehehe.. walaupun gw sma di daerah tetep aja masa2 sma berkesan bgt bwt gw.. oke juga tulisan lo jeng..

    BalasHapus
  121. buat awan : haha tau tuh dinov biangnyaaa reseeeee! wawawa, gudluck deh buat ujiannya..hehe

    BalasHapus
  122. jeng bisa nulis blog juga lo? hehehe.. masa sma gw the best lah..

    BalasHapus
  123. buat deni : yaelah dimana pun daerah lo, namanya kenangan jg pasti bagus laah.. ga ngaruh dr jakarta apa luar jakarta..anyway,thx buat pujiannya..hehe

    BalasHapus
  124. jengjeng ada2 aja topik lo, hahaha. klo dipikir2 gw sma bandel bgt ya, hahaha.. tapi kangen juga sih sama masa2 sma..

    BalasHapus
  125. jeng, thaat's sooo right. kl seneng bisa sama siapa aja, tp yg ada sama lo wkt lo susah itu baru true bf : )
    tp wkt sma i don't really spent my time with my friends kan sayaang, you knoooow. hahahaha suka iri sih liat orang2 hihi jeng kl ada tulisan2 baru let me know yah dear. seru juga ya bacanya. hahahaha

    BalasHapus
  126. waah jadi kangen masa2 sma kita dulu jeng..
    ciee siapa tuuh "kisah kasih di sekolah dengan si dia"? hahahaha

    BalasHapus
  127. iiiiy gue kangen bgt sama masa muda... dulu tuuh pas gw SMA kebetulan ps di beijing.. hihi kangen winter gw!! kangen pas friday night hitting the clubs!
    bener2 pas masa2 SMA tuh ngerasain macam2nya hidup..mulai kelihatan beranjaknya kedewasaan msg2,, euuh apalagi gw pas di Beijing tuh lumayan juga yaaa 4 thun dpt pelajaran sejarah,math,geo,kesenian.. semuanyuaa dlm bahasa cina! termasuk tiap harinya mendapat PR mengarang dlm bhs cina..tulis karakternya1 euuuh tough1 but i muchoo miss those times! hayoo jeng klo main2 ke cina brg2 yaaah... ^^

    BalasHapus
  128. buat indri : ahahha siaaaaaal lo.. bisa dong!!(walaupun ukuran pemula :p)

    BalasHapus
  129. buat afky : yoooi kan bandeelll kegaulan sih loo.. haha!! bcanda.. iya laah boong klo lo ga kangen juga..

    BalasHapus
  130. buat my baby tantitut : huaaaaa me miss yoouuu baby! yaa i know, hahah gapapalah ga dkt sama tmn skolah yang penting =deket banget sama skolah tetangga kan tan..hihii.. pasti2 ntar aku kabar2in kamu komen2in lagi ya : *

    BalasHapus
  131. buat sfn : hahaha jadi inget 2taun skelas sama lo.. rad abuteek juga sih! teman saling mencontek..hahah hehhhhhh ini mau ngebakar gw secara ga langsung yee di blog gw??awas lo..hehe

    BalasHapus
  132. masa SMA yah? thats my favo tooo... cuma kayanya seruan pas masa SMA gw, secara lo junior gw kan? Pernah ga lo kelas isinya kbon binatang? Kelas gw pernah, mau kingkong, anjing,kucing sampe sirine nbl pemadam ada...bahahhaa udh ah malah gw yg curhat jeng...coba lo angkatan gw..beeehhhh..udh jadian lo sma tmen gw..bahahahha

    BalasHapus
  133. buat dara : iih crita sma kamu seru bgt.. ngerasain winter summer gtu pas skolah.. udah gtu acara2nya pasti unik2..huhuuu iri :( iih ayoooo ke cina bareng2..seru juga tuh.. ntar kamu jd tour guidenya yaa..hehehe

    BalasHapus
  134. hahahahahahahahahahahahahahaha...

    hidup 68 !!!!!

    hahahahahahahahahaha..

    Hebat bgt dah SMA gua dan Angkatan 2007 gua...

    Bikin idup gua tambah berwarna..

    thx all...

    BalasHapus
  135. buat bayu : yeeee seruan jg angkatan gw! pernah ga kelas lo buat bom yg bikin gempar 1 skolah?hahahaa.. hehhhhhhhhh gendut, jgn mulai deh loooooo!!!!!!!!

    BalasHapus
  136. buat ajis : hahahaha iya emang jis 2007 ga ada matinyaaaaaaa!!! top da ahh..heeehhe

    BalasHapus
  137. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  138. aduhhhhh,

    jd bner2 kangeenn pas masa SMA ..........
    heheeh...

    inget dl jamannyaa msih bandel pake putih abu2 sihh..
    kabur2an dr skolah...
    hwahahaa..

    BalasHapus
  139. hahaha jaman sma emng paling enak jeng. gk usah dibahas lagi dehh masa2 cabut msh pake sragam tuh top bgt..sma kn jamannya GANK2an HAHAHAH cieee ajeeeeng!

    BalasHapus
  140. buat sabbatania : hahaha iya jaman2nya cabut2an.. kecil2an seragam..hihi seruu bgt.. malah pas kuliah dikasih baju bebas malah ga ada tantangan sama skali..haahahah

    BalasHapus
  141. yep, dibandingin dari masa SMP, SMA dan mpe sekarang kuliah, salah satunya kita nemuin apa arti TEMAN.terutama TEMAN SEJATI.

    BalasHapus
  142. buat adien : CIEEEEEEEE ADIEN, inget GANK inget ADIEN dooong..hihihi

    BalasHapus
  143. jadi kangen ama masa sma..ingin kembali ;( (huhuhu)

    BalasHapus
  144. Cieee masa mudanya menyenangkan.. mau balik sma ga jeng? hahaha.. ini blog jadi sedikit curhat tampaknya..hahaha..cieeee ajeng

    BalasHapus
  145. buat tris : iih BENER BANGET... temen yang bner2 temen nemu banget tuh di sma..huhuuu.. inget x6 waktu gw jadi murid baru!hahahaah

    BalasHapus
  146. ayo bojee semangat.. tinggal dikit lagi nih..

    BalasHapus
  147. buat tunge : mauuuu mauu bgt sumpaaaaah!! bukan sedikit ngeee, amat sangat curhat,halaah! kok ciee sih?? ketularan adin lo cia ciee doang bisanya..

    BalasHapus
  148. aduh knp ya gw lebi suka yg sekarang, lebi bebas bertanggung jawab gitu abis kalo sma gencet2an gitu trus senior pada gila hormat, kuliah kn bodo amat trus bebas jadi diri sndiri booo ahahahhaa

    BalasHapus
  149. buat ashaaa : oh iyaa sma lo swasta sih yaa.. adanya senorita segalaaa! huhu mls jg sih.. haha kuliah emang terlalu jd diri sendiri bkn?hahihuheho

    BalasHapus
  150. bociiiiiiiill, hoaaaaammhh finally tugas aku slesai.. ceneeeeng :)
    buat semuanya, makasih ya udah mau ngisi blog gw walaupun dengan cara wajar sampe ga wajar!hahahah,LOL :p

    BalasHapus
  151. ajjeenngg,,
    numpang yahh..

    cuman mau bilang.. baca bLog kamu aku jd kgen Pas skolah dulu.. hiks2

    coment ke aku jg yahh!!
    -Keshia_

    BalasHapus
  152. ajengggg masa sma semuanya diarasaain. kenyang malah gw. heheheh

    inget ko sampe bilangh belajar di rumah tami,tapi kok rambutnya di blow?? hahaha

    BalasHapus
  153. SMA?yg gw kenal cm ktawa,ktawa dan akan trus ketawa....karna gw punya "PIPOT" yg isi otakny cm banyolan bloon tapi padat berisi!awahhahahaha...brangkat butek,pas nyampe sklh dan ngumpul d kantin lgsg ngakak tak terhankan.hilang smw penat...seru gila!iy g jeng???
    trus pas lo pndhk 68,dr g kenal lo, trus sok asik sok kenal sampe jd ky skrg!
    makanya lo jgn sombong2 ma temen2 sma lo.hehehehe*piss jeng

    BalasHapus