Senin, 16 Maret 2009

finally i have a new puppies!

hemffffff akhirnya nih blog jadi juga! klo ga disuruh pak silih nih ga akan gw buat! hahahah demiiii dehhh..(sapa tau klo dia baca hoki2an mau nambah nilai gw :D)
waaaaaaaaaaaaa gw mau cerita nih! gw baru beli anjing..haha setelah sekian lama gw idam2in akhirnya kesampean juga,fiuh -_-' (dgn iming2 kesepian karna anak tunggal :P lo semua yang berminat punya anjing juga, alesannya kesepian jg aja dirmh.. yahh walaupun adek lo 5 biji,cengeng dan bawaanya ribut mulu, tetep aja alesannya kesepian trus jg jadi,hohoho) anjing gw jenisnya shih tzuuu! umurnya baru mau jalan 2bln.. hihiii aktif lagi, namanya bibuuul..woooiii bagi lo lo smuaaa yg punya anjing juga, gatheriing yuuk bawa anjing masing2 haha pasti lucuuuuu deh... duuuhh bibul kamu udah ngantuk ya?hihi kasiaaann.. temenin bobo dulu yaa semuaaaaaa, daaaa jangkrik see you later,hoho :)

8 komentar:

  1. haduh haduh..gimana ga ngantuk si bibuuull di suruh nemenin online sampe jam segini..hehe

    BalasHapus
  2. waktu itu gue juga sempet bilang sama mama.. bgini "mah aku miara anjing yaa? kan sepi dirumah,dah gitu anak semata wayang pula..!!" kata gue.. lalu mama menjawab "ah ngapain miara anjing,cuma brisik doang,. mending kamu miara kuda aja,biar bisa nganterin mama ke pasar..!" haha,trus gmn dong tuh? alesannya ga mempan kan? hahahaha..

    BalasHapus
  3. klo anjing lo gathering sm anjing gw tkutnya dimakan lg anjing lo.. hahaha..

    BalasHapus
  4. anjing lo dmakan sm anjing gw mksdnya..
    hehehe..

    BalasHapus
  5. lo memberikan ide bagus buat gw soal alasan buat beli peliharaan.haha..pa kabar,jeng? gila.gw baca posting kedua lo, ngeliat komennya 139, macam selebriti ibukota saja.

    BalasHapus
  6. miara anjing?makasih deh jeng.heheh...

    BalasHapus